Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Nobody Knows

ehm kerennnya Drama Korea Nobody Knows


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Detective serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Nobody Knows

Drama Korea Nobody Knows ini selain bergenre Detective,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Nobody Knows



Drama Korea Nobody Knows Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Cha Young Jin diperankan Kim Seo Hyung memiliki teman perempuan 19 tahun yang lalu waktu kecil, namun temannya terbunuh oleh pembunuhan berantai yang terjadi disekitar rumahnya. Karena kejadian itu Cha Young menjadi trauma terhadap sesuatu yang berkaitan dengan pembunuhan, tetapi karena kejadian itu dirinya menjadi tegar bahkan menjadi seorang detektif. Dengan pekerjaannya yang sekarang dirinya tidak ragu untuk berhadapan dengan pembunuhan berantai itu dan mengungkapkan kasus yang ada.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Nobody Knows di Drama Korea Nobody Knows Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)