Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name

ehm kerennnya Drama Korea Deserving of the Name


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Deserving of the Name

Drama Korea Deserving of the Name ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Deserving of the Name



Drama Korea Deserving of the Name Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Heo Im yang bekerja sebagai seorang ahli akupuntur dan moksibusi terbaik di zaman Joseon. Zaman Joseon status merupakan segalanya dan Heo Im bukan termasuk keluarga bangsawan namun hanya rakyat biasa, kesuksesannya pun akhirnya dilarang. Suatu hari, Heo Im tiba-tiba pergi kemasa depan dan menemukan dirinya di Korea Selatan, Seoul. Disana ia bertemu dengan Choi Yeon Kyung merupakan wanita yang bekerja sebagai seorang dokter dan hanya percaya terhadap pengobatan modern. Bagaiamanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Deserving of the Name di Drama Korea Deserving of the Name Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)