Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea 49 Days

ehm kerennnya Drama Korea 49 Days


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Fantasy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea 49 Days

Drama Korea 49 Days ini selain bergenre Fantasy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea 49 Days



Drama Korea 49 Days Sub Indo berkisahkan Shin Ji Hyun merupakan orang sangat sangat beruntung dan sempurna dalam kehidupannya, ia sangat di kagumi oleh teman-temannya dan juga orang tuanya. Suatu hari saat Shin Ji Hyun bertunangan dengan Min Ho tiba-tiba tidak lama dari kejadian tersebut terjadi insiden yang mengakibatkan meninggalnya pacar dari Yi Kyung. Akibat dari kejadian tersebut Yi Kyung sering menyendiri dan berpikir untuk melakukan bunuh diri.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea 49 Days di Drama Korea 49 Days Sub Indo Episode 1 – 20 (Dokocin)