Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Tomorrow With You

ehm kerennnya Drama Korea Tomorrow With You


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Fantasy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Tomorrow With You

Drama Korea Tomorrow With You ini selain bergenre Fantasy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Tomorrow With You



Sinopsis To All The Guys Who Loves Me : Drama Korea To All The Guys Who Loves Me Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo Hyun Joo diperankan Hwang Jung Eum yang bekerja sebagai manajer tim perencanaa webtoon. Ia begitu pekerja keras dan telah mencapai no 1 berkat kerja kerasnya. Walapun ia begitu sukses di pekerjaannya namun dalam hal cinta sangat buruk baginya. Suatu hari ia menerima pengungkapan cinta oleh 2 orang pria bernama Hwang Ji Woo diperankan Yoon Hyun Min dan Park Do Kyum diperankan Seo Ji Hoon. Disinilah kisah mereka dimulai.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Tomorrow With You di Drama Korea Tomorrow With You Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)