Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea I Wanna Hear Your Song

ehm kerennnya Drama Korea I Wanna Hear Your Song


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea I Wanna Hear Your Song

Drama Korea I Wanna Hear Your Song ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea I Wanna Hear Your Song



Drama Korea I Wanna Hear Your Song Sub Indo ini menceritakan tentang sebuah kejadian pembunuhan yang belum dapat diselesaikan. Hong Yi Young diperankan Kim Se Jeong merupakan drumer yang saat itu menyaksikan pembunuhan namun tidak dapat mengingatnya. Dirinya juga menderita insomnia (susah tidur). Suatu hari dirinya bertemu dengan Jang Yoon diperankan Yeon Woo Jin merupakan seorang pianis orkestra dan sangat buruk dalam hal bernyanyi. Untuk membantu Hong Yi Young dirinya selalu menemai setiap malam dan berusaha mencari kebenaran atas kejadian pembunuhan tersebut. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea I Wanna Hear Your Song di Drama Korea I Wanna Hear Your Song Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)