Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Marriage Contract

ehm kerennnya Drama Korea Marriage Contract


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Family.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Marriage Contract

Drama Korea Marriage Contract ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Family. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Marriage Contract



Drama Korea Marriage Contract Sub Indo ini menceritakan tentang tentang seorang wanita bernama Kang Hye Soo diperankan Uee yang juga merupakan ibu dari anak perempuan tunggalnya. Ia dulu memiliki keluarga yang sempurna namun suaminya tiba-tiba meninggal karena kecelakaan. Dari kejadian itu keluarga yang dulunya bahagia sekarang tidak lagi. Penderitaan dirinya tidak sampai di situ, bahwa dirinya juga telah mengidap penyakit tumor otak yang ganas.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Marriage Contract di Drama Korea Marriage Contract Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)