Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Fates and Furies

ehm kerennnya Drama Korea Fates and Furies


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Family.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Fates and Furies

Drama Korea Fates and Furies ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Family. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Fates and Furies



Drama Korea Fates and Furies Sub Indo ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Goo Hae Ra diperankan Lee Min Jung memiliki paras yang cantik. Goo Hae Ra juga memiliki kondisi yang buruk dimana kakak kandungnya mencoba bunuh diri namun gagal dan ayahnya telah meninggal, sekarang ia yang menjadi tulang punggung keluarga. Karena alasan inilah yang membuat dirinya mencoba melakukan apapun demi uang. Ia pun mencoba menipu seorang pria yang ia kenal. Pria tersebut bernama Tae In Joon diperankan Joo Sang Wook merupakan putra kedua dari pemiliki usaha sepatu terkenal di Korea. Dengan usaha Goo Hae Ra akhirnya Tae In Joon mulai jatuh cinta kepada dirinya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Fates and Furies di Drama Korea Fates and Furies Sub Indo 1 – 40 (Dokocin)