Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Scholar Who Walks the Night

ehm kerennnya Drama Korea Scholar Who Walks the Night


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Fantasy serte genre Historical.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Scholar Who Walks the Night

Drama Korea Scholar Who Walks the Night ini selain bergenre Fantasy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Historical. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Scholar Who Walks the Night



Drama Korea Scholar Who Walks the Night Sub Indo menceritakan Jo Yang Sun yang merupakan seorang wanita yang tinggal pada jaman dinasti Joseon. Jo Yang Sun juga merupakan seorang putri bangasawan namun keluarganya harus kehilangan segalanya karena ayah Ja Yang Sun di tuduh sebagai penghianat. Karena keadaanya keluarga Jo Yang Sun harus bekerja sebagai penjaga toko buku. Namun hidupnya berubah ketika bertemu dengan Kim Sung Yeol.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Scholar Who Walks the Night di Drama Korea Scholar Who Walks the Night Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)