Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Good Detective

ehm kerennnya Drama Korea The Good Detective


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Detective serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Good Detective

Drama Korea The Good Detective ini selain bergenre Detective,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Good Detective



Sinopsis The Good Detective : Drama Korea The Good Detective Sub Indo ini menceritakan tentang seorangp pria bernama Kang Do Chang diperankan Son Hyun Joo yang bekerja sebagai detektif yang senior dan tinggal di Incheon. Dalam pekerjaanya ia begitu hebat dan memiliki kemampuan yang luar biasa karena banyaknya pengalamannya. Sedangkan Oh Ji Hyeok diperankan Jang Seung Jo yang juga bekerja sebagai profesional detektif selama hampir 9 tahun. Walaupun banyak pengalaman ia tidak seperti Kang Do Chang. Di sisi lain ada Jin Seo Kyung diperankan Lee Elijah yang bekerja sebagai reporter surat kabar. Disinilah banyak kasus yang akan mereka hadapi.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Good Detective di Drama Korea The Good Detective sub indo (dokocin)