Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Leverage

ehm kerennnya Drama Korea Leverage


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Crime.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Leverage

Drama Korea Leverage ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Crime. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Leverage



Drama Korea Leverage Sub Indo ini menceritakan tentang Lee Tae Joon diperankan Lee Dong Gun merupakan penyelidik penipuan asuransi di Korea Selatan. Dalam setiap tugasnya ia begitu hebat dan sangat dihormati namun suatu hari ia menemukan kebenaran dari apa yang ia lakukan dalam misinya. Ia pun memutuskan untuk berhenti menjadi penyelidik dan membentuk sebuah tim yang diisikan oleh para penjahat yang pernah ia tangkap sebelumnya. Mereka diisi oleh  Jung Ui Sung, Roy Ryu, Ko Na Beyol dan Hwang Soo Kyung diperankan Jeon Hye Bin. Mereka bekerja bersama untuk mencapai apa yang ia ingin dalam apa yang dicuri oleh para penguasa Korea. Bagaimanakah kelanjutan dari kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Leverage di Drama Korea Leverage Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)