Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Because It’s The First Love

ehm kerennnya Drama Korea Because It’s The First Love


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Friendship.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Because It’s The First Love

Drama Korea Because It’s The First Love ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Friendship. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Because It’s The First Love



Drama Korea Because It’s The First Love Sub Indo ini menceritakan tentang seseorang yang kelihatan sempurna namun kenyataannya hidup dalam kesusahan. Mereka terdiri dari lima orang yaitu Tae O diperankan Ji Soo, Song Yi diperankan Jung Chae Yeon, Do Hyun diperankan Jin Young, Ga Rin diperankan Choi Ri dan Hoon diperankan Kang Tae Oh, mereka ini berusia 20 tahun semua dan memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka dan hidup bersama-sama. Dalam kebersamaannya ini mereka mulai jatuh cinta. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Because It’s The First Love di Drama Korea Because It’s The First Love Sub Indo 1 – 8 (Dokocin)