Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea I Hate You Juliet

ehm kerennnya Drama Korea I Hate You Juliet


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Romance serte genre Supernatural.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea I Hate You Juliet

Drama Korea I Hate You Juliet ini selain bergenre Romance,Drama korea yang satu ini juga bergenre Supernatural. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea I Hate You Juliet



Drama Korea I Hate You Juliet Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Cha Yoo diperankan Lee Hong Ki bekerja sebagai artis terkenal di Korea Selatan, dirinya ini tidak percaya dengan takdir. Sedangkan ada sosok wanita bernama Gu Na Ra diperankan Jung Hye Sung merupakan mahasiswi bidang penulis naskah yang percaya dengan takdir cintanya. Drama ini juga merupakan kisah dari seseorang yang jatuh cinta dengan orang yang berbeda-beda. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea I Hate You Juliet di Drama Korea I Hate You Juliet Sub Indo 1 – 18 (Dokocin)