Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Bridal Mask

ehm kerennnya Drama Korea Bridal Mask


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Action serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Bridal Mask

Drama Korea Bridal Mask ini selain bergenre Action,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Bridal Mask



Drama Korea Bridal Mask Sub Indo ini menceritakan disebuah Seoul pada tahun 1930, dimana terdapat dua saudara yang tertindas atas kekuasaan jepang selama satu periode dan saat itu juga paling buruk dalam sejarah Korea. Lee Kang To diperankan Joo Won merupakan seorang pria yang bekerja sebagai polisi jepang untuk menangkap seorang “Bridal Mask” yang dikenal atas perjuangannya untuk kemerdekaan negaranya dengan mengenakan topeng pengantin tradisional Korea. Namun anehnya Kang To menyadari bahwa buronan yang ia akan ditangkap itu ternyata seorang kakaknya yang bernama Lee Kang San diperankan Shin Hyun Joon. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Bridal Mask di Drama Korea Bridal Mask Sub Indo 1 – 28 (Dokocin)