Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Good Casting

ehm kerennnya Drama Korea Good Casting


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Action serte genre Comedy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Good Casting

Drama Korea Good Casting ini selain bergenre Action,Drama korea yang satu ini juga bergenre Comedy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Good Casting



Drama Korea Good Casting Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Baek Chan Mi diperankan Choi Gang Hee yang merupakan agen khusus yang bekerja di bawah NIS. Suatu hari saat bertugas ia kehilangan bawahannya dan kehilangan target pelaku. Karena kejadian itu dirinya dihukum karena kasus yang gagal dan dipaksa untuk bekerja di tim keamanan cyber NIS. Sekarang ia dipilih untuk menyamat dalam kasus pencurian yang ada di perusahaan besar di Korea.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Good Casting di Drama Korea Good Casting Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)