Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Father Is Strange

ehm kerennnya Drama Korea Father Is Strange


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Father Is Strange

Drama Korea Father Is Strange ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Father Is Strange



Drama Korea Father Is Strange Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ahn Joong Hee diperankan Lee Joon yang bekerja sebagai seorang aktor terkenal di Korea Selatan. Suatu hari Ahn Joong Hee menyadari tentang keberadaan keluarganya yaitu terdiri dari Byun Han Soo dan Na Young Sil berserta 4 anak-anak mereka. Kedatangan Ahn Joong Hee adalah untuk hidup bersama keluarganya. Namun masalah yang dihadapi keluarga Ahn Joong Hee adalah pemilik dari bangunan yang mereka tempati merupakan Oh Bok Nyeo yang terkenal akan keburukannya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Father Is Strange di Drama Korea Father Is Strange Sub Indo 1 – 52 (Dokocin)