Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Beauty Inside

ehm kerennnya Drama Korea The Beauty Inside


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Beauty Inside

Drama Korea The Beauty Inside ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Beauty Inside



Drama Korea The Beauty Inside Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Han Se Kye diperankan Seo Hyun Jin yang bekerja sebagai aktris kelas atas di Korea Selatan. Ia memiliki kepribadian aneh yaitu setiap bulan Han Se Kye menjadi orang yang berbeda-beda. Kesuksesannya di dunia aktris di kenal karena penuh drama dan objek pembicaraan. Sedangkan Seo Do Jae diperankan Lee Min Ki merupakan pria yang bekerja di salah satu perusahaan penerbangan. Dalam hal fashion ia merupakan sosok yang sempurna dan juga memiliki kecerdasan. Namun dibalik kesempurnaannya ia memiliki sisi aneh dimana dirinya tidak bisa mengenali wajah seseorang. Suatu hari Seo Do Jae bertemu dengan Han Se Kye dan terkejut melihat hanya wajah Se Kye saja yang bisa ia kenali. Dengan kejadian tersebut kehidupan Seo Do Jae berubah.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Beauty Inside di Drama Korea The Beauty Inside Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)