Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea All About My Romance

ehm kerennnya Drama Korea All About My Romance


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Political.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea All About My Romance

Drama Korea All About My Romance ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Political. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea All About My Romance



Drama Korea All About My Romance Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kim Soo Young diperankan Shin Ha Kyun yang merupakan majelis nasional Korea yang terpilih setelah menolak untuk tunduk kepada atasannya. Sebagai hakim juga ia tiba-toba masuk ke parlemen, disini ia bertemu dengan seorang wanita bernama Noh Min Young diperankan Lee Min Jung yang merupakan anggota lain majelis mahasiswa liberal Partai Buruh yang masuk politik setelah kematian kakaknya (juga calon presiden). Soo Young yang bertemu dengan Min Jung pun mulai berubah menjadi cinta dan kehidupan pribadinya harus ditutupi dan bersembuyi dari rekan kerja atau publik.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea All About My Romance di Drama Korea All About My Romance Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)