Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Spesial Drama Korea Individualist Ms. Ji-Young

ehm kerennnya Spesial Drama Korea Individualist Ms. Ji-Young


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Life.bisa nyoba nih untuk nonton Spesial Drama Korea Individualist Ms. Ji-Young

Spesial Drama Korea Individualist Ms. Ji-Young ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Life. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Spesial Drama Korea Individualist Ms. Ji-Young



Spesial Drama Korea Individualist Ms Ji Young Sub Indo ini menceritakan tentang kehidupan wanita yang selalu individualis / menyendiri. Ia bernama Ji Young diperankan Min Hyo Rin karena sifatnya ini dirinya tidak memiliki hubungan dengan orang lain atau temannya. Sedangkan ada seorang pria yang mempunyai kebalikan dari sifat Ji Young. Ia bernama Byeok Soo diperankan Gong Myung orang yang tidak bisa hidup tanpa kehadiran orang lain. Suatu hari mereka dipertemukan secara tidak sengaja dan mulai mengenal satu sama lain. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya yang memiliki sifat berlawanan ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Spesial Drama Korea Individualist Ms. Ji-Young di Spesial Drama Korea Individualist Ms. Ji-Young Sub Indo 1 – 2 (Dokocin)