Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea My Only Love Song

ehm kerennnya Drama Korea My Only Love Song


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Fantasy serte genre Historical.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea My Only Love Song

Drama Korea My Only Love Song ini selain bergenre Fantasy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Historical. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea My Only Love Song



Drama Korea My Only Love Song Sub Indo menceritakan Song Soo Jung yang merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai artis terkenal. Song Soo Jung memiliki sifat buruk yaitu menilai seseorang dari banyaknya uang yang dimiliki. Suatu hari, Song Soo Jung tiba-tiba kembali ke masa lalu dan bertemu dengan On Dal yang merupakan seorang pria yang melakukan segala cara untuk mendapatkan uang. On Dal tidak sama dengan Song Soo, ia memiliki sifat yang pemurah dan baik ke pada setiap orang.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea My Only Love Song di Drama Korea My Only Love Song Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)