Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Praise of Death

ehm kerennnya Drama Korea Praise of Death


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Historical serte genre Music.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Praise of Death

Drama Korea Praise of Death ini selain bergenre Historical,Drama korea yang satu ini juga bergenre Music. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Praise of Death



Drama Korea Praise of Death Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria tampan bernama Kim Woo Jin diperankan Lee Jong Suk yang bekerja sebagai seorang penulis drama pada masa berpendudukan jepang. Ia sendiri sudah menikah. Namun ia jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Yun Sim Deok diperankan Shin Hye Sun yang merupakan penyanyi terkenal pada masanya. Karena kisah cinta inilah yang membuat mereka melahirkan lagu berjudul “Praise of Death” untuk pertama kali di Korea dengan genre Pop tahun 1926. Kisah cinta mereka begitu tragis dan sangat menyedihkan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Praise of Death di Drama Korea Praise of Death Sub Indo 1 – 6 (Dokocin)