Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Birth of a Beauty

ehm kerennnya Drama Korea Birth of a Beauty


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Birth of a Beauty

Drama Korea Birth of a Beauty ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Birth of a Beauty



Drama Korea Birth of Beauty Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Sa Geum Ran diperankan aktris Han Jae Suk merupakan sosok wanita yang gemuk. Karena hal inilah yang membuat dirinya melakukan diet ketat. Suatu hari dirinya ditawarkan untuk mendapatkan operasi plastik namun acara yang akan membantunya itu membatalkan tawaran tersebut. Menjelang beberapa hari atas kejadian tersebut dirinya telah ditemukan bunuh diri.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Birth of a Beauty di Drama Korea Birth of a Beauty Sub Indo 1 – 21 (Dokocin)