Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Package

ehm kerennnya Drama Korea The Package


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Romance serte genre .bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Package

Drama Korea The Package ini selain bergenre Romance,Drama korea yang satu ini juga bergenre . Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Package



Sinopsis The Nokdu Flower : Drama Korea The Nokdu Flower Sub Indo ini menceritakan tentang kehidupan pada tahun 1894 dimanasaat itu terdapat sebuah gerakan petani Donghak yang berperang melawan pasukan tentang jepang dan Joseon di Mung Bean Flower. Mereka ada dua saudara tiri yang bernama Baek Yi Kang diperankan Jo Jung Suk dan Baek Yi Hyun diperankan Yoon Shi Yoon yang berperang melawan satu sama lain sebagai petani dan juga pasukan sekutu penindasan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Package di Drama Korea The Package Sub Indo Episode 1 – 12 (Dokocin)