Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Good Witch

ehm kerennnya Drama Korea Good Witch


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Good Witch

Drama Korea Good Witch ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Good Witch



Drama Korea Good Witch Sub Indo menceritakan Cha Sun Hee yang merupakan seorang ibu rumah tangga. Cha Sun Hee sudah menikah dan suaminya bernama Bong Cheon Dae, namun suaminya sekarang tidak bekerja alias pengangguran. Cha Sun Hee memiliki saudara kembar yang bernama Cha Do Hee yang bekerja sebagai pramugari, kedua saudara itu tidak begitu akrab dan selalu bermusuhan. Suatu hari Cha Do Hee terlibat dengan kasus dimana Cha Sun Hee harus berpura-pura menjadi adiknya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Good Witch di Drama Korea Good Witch Sub Indo 1 – 40 (Dokocin)