Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Item

ehm kerennnya Drama Korea Item


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Item

Drama Korea Item ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Item



Drama Korea Item Sub Indo ini berkisahkan tentang seorang pria yang bernama Kang Gon diperankan Ju Ji Hoon bekerja sebagai seorang jaksa yang memiliki hati yang sangat baik dan penuh dengan keadilan. Ia memiliki seorang keponakan bernama Da In yang suatu hari telah di culik oleh sekelompok makhluk gaib. Untuk menyelamatkan dirinya Kang Gon harus masuk ke dalam konspirasi yang ada di lingkungan supernatural. Sementara itu ada sosok wanita yang bernama Shin So Young diperankan Jin Se Yun yang bekerja sebagai profiler pidana dan Kang Gon banyak belajar dengan dirinya. Bagaimanakah kisah mereka untuk mengungkapkan konspirasi yang terjadi di lingkungan sekitar ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Item di Drama Korea Item Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)