Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Heart Surgeons

ehm kerennnya Drama Korea Heart Surgeons


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Medical.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Heart Surgeons

Drama Korea Heart Surgeons ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Medical. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Heart Surgeons



Drama Korea Heart Surgeons Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Park Tae Soo diperankan Ko Soo bekerja sebagai seorang dokter bedah toraks dan memiliki seorang ibu yang membutuhkan transplantasi hati, sebagai seorang anak ia berusaha untuk menyelamatkannya. Sedangkan Choi Seok Han diperankan Uhm Ki Joon bekerja sebagai ahli bedah toraks yang handal namun tidak diakui karena lulusan dari universitas yang biasa. Park Tae Soo merupakan wanita yang secara ajaib selamat dari kematian dan mendedikasikan hidupnya untuk menjadi seorang dokter ahli bedah toraks.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Heart Surgeons di Drama Korea Heart Surgeons Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)