Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary

ehm kerennnya Drama Korea Psychopath Diary


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Crime.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Psychopath Diary

Drama Korea Psychopath Diary ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Crime. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Psychopath Diary



Drama Korea Psychopath Diary Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria yang menemukan sebuah buku diary milik pembunuh berantai, ia bernama Yook Dong Shik diperankan Yoon Shi Yoon. Dirinya bekerja di perusahaan pialang dan memiliki sifat pemalu dan tidak bisa marah sampai-sampai sering direndahkan oleh rekan kerjanya sendiri. Dirinya mendapatkan buku diary tersebut karena tidak sengaja menyaksikan pembunuhan dan ia setelah itu dirinya mengambil buku pembunuh tersebut.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Psychopath Diary di Drama Korea Psychopath Diary Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)