Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life

ehm kerennnya Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life

Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life



Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo ini menceritakan tentang empat orang yang mencari cintanya. Penyiar bernama Kim Seol A diperankan Jo Yoon Hee merupakan wanita yang ambisius dalam pekerjaannya, ia telah menikah dengan seorang pira bernama Do Jin Woo diperankan Oh Min Suk yang merupakan seorang CEO perusahaan. Sedangkan Moon Tae Rang diperankan Yoon Park bekerja sebagai koki, dirinya merupakan kakak tertua dari keluarga yang berisikan anak adopsi. Moon Hae Rang diperankan Jo Woo Ri merupakan adik perempuan Moon Tae Rang yang bekerja sebagai sekretaris Do Jin Woo.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life di Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo 1 – 100 (Dokocin)