Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

ehm kerennnya Drama Korea The Innocent Man


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Melodrama serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Innocent Man

Drama Korea The Innocent Man ini selain bergenre Melodrama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Innocent Man



Sinopsis The Heirs : Drama Korea The Heirs Sub Indo menceritakan tentang pemuda tampan yang bernama Kim Tan yang merupakan anak dari orang tua pemilik perusahaan besar, namun Kim Tan merupakan anak dari ibu haram. Saat sedang bersekolah di California, Kim Tan bertemu dengan Cha Eun Sang yang merupakan gadis biasa yang berlatar belakang miskin. Di California mereka bertemu dan saling mengenal sampai akhirnya harus berpisah. Tapi hal tak diduga terjadi dimana mereka harus bertemu kembali dirumah Kim Tan yang merupakan pemilik majikan tempat Cha Eun Sang bekerja.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Innocent Man di Drama Korea The Innocent Man Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)