Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Thumping Spike

ehm kerennnya Drama Korea Thumping Spike


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Romance serte genre School.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Thumping Spike

Drama Korea Thumping Spike ini selain bergenre Romance,Drama korea yang satu ini juga bergenre School. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Thumping Spike



Sinopsis Thumping Spike 2 : Drama Korea Thumping Spike 2 Sub Indo ini terbilang berbeda dengan yang pertama. Menceritakan tentang seorang wanita bernama Han Da Woon diperankan Kim So Eun merupakan mahasiswi disalah satu universitas Korea Selatan. Ia merupakan sosok yang cantik dan juga rajin dalam belajar. Han Da Woon juga memiliki seorang gebetan yang ia sukai. Suatu hari ia bertemu dengan Dong Hae Sung diperankan Lee Won Geun merupakan pria dan juga atlit volly terkenal akan kejeniusannya. Dari pertemuan itu mereka mulai dekat dan Han Da Woon selalu meminta saran kepada Hae Seung dalam hal percintaanya agar bisa dekat dengan gebetannya. Namun hari demi hari mereka lalui Da Woon semakin suka dengan Dong Hae Sung. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Thumping Spike di Drama Korea Thumping Spike Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)