Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Second Time Twenty Years Old

ehm kerennnya Drama Korea Second Time Twenty Years Old


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Second Time Twenty Years Old

Drama Korea Second Time Twenty Years Old ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Second Time Twenty Years Old



Drama Korea Second Time Twenty Years Old Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ha No Ra diperankan Cho Ji Woo merupakan wanita yang sudah berusia 38 Tahun. Dirinya memiliki impian menjadi seorang penari berbakat waktu masih muda. Dirinya telah miliki seorang suami yang bernama Kim Woo Chul diperankan Choi Won Young. Pertemuan mereka pertama kali saat berumur 19 tahun disebuah festival menari. Mereka memiliki seorang anak dan anehnya Ha No Ra memutuskan untuk belajar kembali sebagai mahasiswi umur 20 tahun bersama anaknya yang bernama Kim Min Soo. Bagaimanakah kisah tingkah lucu mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Second Time Twenty Years Old di Drama Korea Second Time Twenty Years Old Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)