Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea My Fair Lady

ehm kerennnya Drama Korea My Fair Lady


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea My Fair Lady

Drama Korea My Fair Lady ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea My Fair Lady



Drama Korea My Fair Lady Sub Indo menceritakan Kang Hye Na yang merupakan seorang wanita yang memiliki perusahaan besar yang diwariskan oleh kakeknya saat meninggal. Namun sekarang dirinya sangat sombong karena statusnya yang sekarang. Seo Dong Chan merupakan seorang pria yang adalah seorang mantan gigolo, karena keadaan ekonominya ia harus mendapatkan uang bagi manapun caranya. Sekarang Seo Dong Chan berhenti menjadi gigolo dan memiliki pekerjaan sambilan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea My Fair Lady di Drama Korea My Fair Lady Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)