Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The K2

ehm kerennnya Drama Korea The K2


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Action serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The K2

Drama Korea The K2 ini selain bergenre Action,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The K2



Sinopsis The Innocent Man : Drama Korea The Innocent Man Sub Indo menceritakan tentang Kang Ma Roo yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai salah satu karyawan di sebuah stasiun televisi Korea Selatan. Kang Ma Roo memiliki seorang pacar yang bernama Han Jae Hee. Suatu hari pacarnya Han Jae Hee meminta putus dirinya karena merasa sudah tidak cocok lagi. Tidak lama dari kejadian itu Kang Ma Roo memutuskan untuk membalaskan dendam terhadap mantannya itu dengan cara mendekati wanita dari kelompok eksekutif chaebol bernama Seo Eun Gi.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The K2 di Drama Korea The K2 Sub Indo Episode 1 – 16 (Dokocin)