Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Girls’ Generation 1979

ehm kerennnya Drama Korea Girls’ Generation 1979


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Friendship.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Girls’ Generation 1979

Drama Korea Girls’ Generation 1979 ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Friendship. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Girls’ Generation 1979



Drama Korea Girls’ Generation 1979 Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lee Jung Hee diperankan Bona yang mempunyai sifat baik dan selalu berpikir positif. Ia juga merupakan putri kedua dari keluarga kaya raya yang mengelola pabrik mainan. Ia juga memiliki saudara kembar bernama Lee Bong Soo diperankan Joe Byeong Gyu. Sedangkan Son Jin diperankan Yeo Hoi Hyeon adalah pria yang sangat populer di sekolah. Kepopulerannya karena pintar dan juga sekaligus ketua osis. Karena hal ini Lee Jung Hee jatuh cinta untuk pertama kali kepada Son Jin.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Girls’ Generation 1979 di Drama Korea Girls’ Generation 1979 Sub Indo 1 – 8 (Dokocin)