Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea My Absolute Boyfriend

ehm kerennnya Drama Korea My Absolute Boyfriend


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea My Absolute Boyfriend

Drama Korea My Absolute Boyfriend ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea My Absolute Boyfriend



Drama Korea My Absolute Boyfriend Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Uhm Dan Dan diperankan Bang Min Ah yang bekerja sebagai senima make-up khusus di Korea Selatan. Ia memiliki masa lalu yang menyakitkan dengan pacarnya dan karena hal tersebut sifat ia menjadi dingin. Ia juga memiliki sebuah robot humanoid yang ia beri nama Young Goo diperankan Yeo Jin Goo ditugaskan untuk menjadi seprang pacar sempurna bagi dirinya. Sementara itu ada sosok aktor populer bernama Ma Wang Joon diperankan Hong Jong Hyun yang telah bertemu dengan Uhm Dan Dan serta langsung jatuh cinta kepadanya. Mereka pun terlibat cinta segitiga. Bagaimanakah kisah keseruan mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea My Absolute Boyfriend di Drama Korea My Absolute Boyfriend Sub Indo 1 – 40 (Dokocin)