Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea My Lovely Girl

ehm kerennnya Drama Korea My Lovely Girl


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Music.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea My Lovely Girl

Drama Korea My Lovely Girl ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Music. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea My Lovely Girl



Drama Korea My Lovely Girl Sub Indo menceritakan tentang seorang pria bernama Lee Hyun Wook yang merupakan CEO dari perusahaan besar yang bergerak di bidang pencari bakat bintang Korea. Lee Hyun Wook memiliki sifat yang dingin dan acuh tak acuh kepada setiap orang namun di dalam hatinya ia merupakan pria yang baik. Yoon Se Na merupakan seorang wanita dan juga adalah adik dari almarhum pacar Lee Hyun Wook. Akibat dari kejadian yang menimpa kakaknya, sekarang Yoon Se Na memutuskan untuk mengejar cita-citanya yaitu menjadi seorang pemusik. Mereka bertemu dan keduanya mulai menyukai satu sama lain karena kesukaan yang sama yaitu bermusik.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea My Lovely Girl di Drama Korea My Lovely Girl Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)