Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea My First Love

ehm kerennnya Drama Korea My First Love


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea My First Love

Drama Korea My First Love ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea My First Love



Drama Korea My First Love Sub Indo menceritakan Kang Shin Woo yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai guru matematika, di masa lalunya Kang Shin Woo memiliki seorang pacar tetapi karena masalah pribadi mereka harus berpisah. Saat Kang Shin Woo sedang berkendara untuk berpergian tiba-tiba mobilnya mengalami kecelakaan, akibat dari kejadian tersebut Kang Shin Woo bisa melakukan perjalanan untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki hubungan dengan pacar lamanya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea My First Love di Drama Korea My First Love Sub Indo 1 – 10 (Dokocin)