Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes

ehm kerennnya Drama Korea The Light in Your Eyes


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Light in Your Eyes

Drama Korea The Light in Your Eyes ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Light in Your Eyes



Sinopsis The Lies Within : Drama Korea The Lies Within Sub Indo ini menceritakan tentang Jo Tae Sik diperankan Lee Min Ki bekerja sebagai detektif Korea Selatan yang memiliki pengalaman hebat dan dihormati. Tetapi dalam petugasannya ia pun memutuskan untuk pindah dari ibu kota dan ditempatkan disebuah desa kecil di Korea. Namun saat itu sedang menjalankan misi di sebuah pedesaan ia mendapatkan kasus tentang kecelakaan namun kecelakaan tersebut begitu mencurigakan dan ia pun menyelidikinya. Dari kecelakaan tersebut meninggalnya seorang anggota parlemen. Sedangkan Kim Seo Hee diperankan Lee Yoo Young adalah anak dari anggota parlemen yang ditinggalkan dan tidak hanya itu suaminya pun menghilang entah kemana. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menjadi anggota parlemen dan mencari tahu tentang keberadaan keluarganya. Bagaimanakah kelanjutan dari kisah dirinya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Light in Your Eyes di Drama Korea The Light in Your Eyes Sub Indo 1 – 12 (Dokocin)