Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll Me

ehm kerennnya Drama Korea Hyde Jekyll Me


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Hyde Jekyll Me

Drama Korea Hyde Jekyll Me ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Hyde Jekyll Me



Drama Korea Hyde Jekyll Me Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Koo Seo Jin diperankan Hyun Bin yang memiliki kepribadian ganda, dimana dirinya dapat bersifat dingin seperti Jekyll dan sangat baik, lembut dan manis seperti Hyde. Koo Seo Jin bekerja sebagai seorang direktur di taman hiburan Woonderland. Sedangkan Jang Ha Na diperankan Han Ji Min adalah wanita yang bekerja sebagai guru namun juga seniman di sebuah perusahaan wonnderland.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Hyde Jekyll Me di Drama Korea Hyde Jekyll Me Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)