Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Haechi

ehm kerennnya Drama Korea Haechi


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Action serte genre Adventure.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Haechi

Drama Korea Haechi ini selain bergenre Action,Drama korea yang satu ini juga bergenre Adventure. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Haechi



Drama Korea Haechi Sub Indo ini berkisahkan tentang kisah 4 orang yang bersatu untuk menjadikan Pangeran sebagai Raja yang sah. Ia bernama Lee Geum diperankan Jung Il Woo merupakan pangeran mahkota yang juga calon Raja selanjutnya, memiliki kepintaran yang luar biasa. Tetapi banyak para bangsawan kerajaan tidak setuju dengan ia menjadi Raja karena ibunya berasal dari kelas terendah. Ia membentuk sebuah kelompok yang orangnya berisikan berbagai kelas di lapisan masyarakat.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Haechi di Drama Korea Haechi Sub Indo 1 – 48 (Dokocin)