Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Guest

ehm kerennnya Drama Korea The Guest


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Crime serte genre Mystery.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Guest

Drama Korea The Guest ini selain bergenre Crime,Drama korea yang satu ini juga bergenre Mystery. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Guest



Sinopsis The Great Show : Drama Korea The Great Show Sub Indo ini menceritakan tentang Wie Dan Han diperankan Song Seung Heon merupakan mantan anggota parlemen dan juga politisi di Korea Selatan, ia memiliki tiga suadara kandung yang sangat menyusahkan dirinya. Saudaranya ini selalu membuat masalah di sekitar rumah dan menganggu tetanggannya. Karena ingin terpilih lagi sebagai anggota parlemen ia pun harus mengatur adik-adiknya ini. Da Jung diperankan Roh Jeong Eui merupakan seorang gadis yang berusia 18 tahun yang datang kediaman Wie Dan Han dan mengatakan bahwa ia merupakan ayah dari dirinya. Ia pun membesarkan 3 adiknya dan menerima 3 adik dari Dae Jung serta 3 adiknya. Bagaimanakah kisah ia selanjutnya dalam mempertahankan keanggotaannya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Guest di Drama Korea The Guest Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)