Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Go Back Couple

ehm kerennnya Drama Korea Go Back Couple


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Go Back Couple

Drama Korea Go Back Couple ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Go Back Couple



Drama Korea Go Back Couple Sub Indo menceritakan Choi Ban Do yang merupakan seorang pemuda yang sudah menikah. Sedangkan Ma Jin Joo adalah istri dari Choi Ban Do. Mereka menikah dalam usia yang terbilang muda, pernikahan mereka yang sekarang tidaklah semanis yang dulu. Penyesalan mereka pun timbul karena pernikahannya itu. Suatu hari Choi Ban Do dan Ma Jin Joo tanpa sadar kembali ke masa lalu saat sekolah dan bertemu untuk pertama kalinya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Go Back Couple di Drama Korea Go Back Couple Sub Indo 1 – 12 (Dokocin)