Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner

ehm kerennnya Drama Korea Doctor Prisoner


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Crime serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Doctor Prisoner

Drama Korea Doctor Prisoner ini selain bergenre Crime,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Doctor Prisoner



Drama Korea Doctor Prisoner Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Na Yi Je diperankan Nam Gung Min merupakan dokter ahli bedah di rumah sakit terkenal di Korea Selatan, dirinya memiliki keterampilan yang sangat luar biasa hebat dan juga memiliki sifat yang baik. Suatu hari saat ia sedang berada di rumah sakit tiba-tiba ia dituduh sebagai orang yang terlibat dalam kecelakaan medis namun dirinya tidak pernah melakukannya. Karena kejadian itu dirinya pun di keluarkan secara paksa dari rumah sakit tempat ia bekerja. Akhirnya ia pun memutuskan untuk bekerja sebagai kepala medis di salah satu penjara di Korea Selatan. Bagaimanakah kisah ia selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Doctor Prisoner di Drama Korea Doctor Prisoner Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)