Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Divorce Lawyer in Love

ehm kerennnya Drama Korea Divorce Lawyer in Love


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Law Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Divorce Lawyer in Love

Drama Korea Divorce Lawyer in Love ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Law Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Divorce Lawyer in Love



Drama Korea Divorce Lawyer in Love Sub Indo ini menceritakan tentang seorang seorang pria bernama So Jung Woo diperankan Yeon Woo Jin yang bekerja sebagai seorang manajar di salah satu perusahaan besar Korea. Sedangkan Ko Cheok Hee diperankan Cho Yeo Jeong merupakan wanita yang bekerja sebagai pengacara. Ia memiliki jiwa pekerja keras dimana disetiap kasus yang ia hadapi, ia akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus tersebut.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Divorce Lawyer in Love di Drama Korea Divorce Lawyer in Love Sub Indo 1 – 18 (Dokocin)