Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Black

ehm kerennnya Drama Korea Black


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Fantasy serte genre Horror.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Black

Drama Korea Black ini selain bergenre Fantasy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Horror. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Black



Drama Korea Black Sub Indo menceritakan tentang Black yang merupakan nama dari sosok malaikat kematian yang turun kebumi dan menyamar menjadi manusia untuk menghukum manusia itu sendiri, Kang Ha-Ram merupakan wanita yang memiliki kemampuan khusus yaitu bisa melihat kematian seseorang yang akan terjadi dimasa depan. Black dan Kang Ha Ram bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa manusia yang terjebat dalam kegelapan. Black mempunyai peraturan bahwa malaikat tidak boleh merasakan jatuh cinta, namun hari demi hari di lewati bersama Kang Ha Ram, Black merasakan jatuh cinta dan harus merasakan hukumannya dan menghilang dari dunia.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Black di Drama Korea Black Sub Indo Episode 1 – 18 (Dokocin)