Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Web Drama Korea Ruby Ruby Love

ehm kerennnya Web Drama Korea Ruby Ruby Love


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Web Drama Korea Ruby Ruby Love

Web Drama Korea Ruby Ruby Love ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Web Drama Korea Ruby Ruby Love



Web Drama Korea Ruby Ruby Love Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ruby diperankan Seohyun yang memiliki bakat desain perhiasan dan terkenal akan kejeniusannya. Namun Ruby memiliki kekurangan yaitu gangguan kecemasan sosial, dimana dirinya tidak bisa pergi ke tempat yang asing . ramai dan lebih memilih untuk dirumah saja. Walaupun begitu ia memiliki teman salah satunya Won Suk diperankan Lee Chul Woo yang adalah pria tampan yang populer dikalangan wanita.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Web Drama Korea Ruby Ruby Love di Web Drama Korea Ruby Ruby Love Sub Indo 1 – 5 (Dokocin)