Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Beautiful Mind

ehm kerennnya Drama Korea Beautiful Mind


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Medical serte genre Melodrama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Beautiful Mind

Drama Korea Beautiful Mind ini selain bergenre Medical,Drama korea yang satu ini juga bergenre Melodrama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Beautiful Mind



Drama Korea Beautiful Mind Sub Indo menceritakan Lee Young O merupakan seorang pria yang bekerja sebagai seorang dokter bedah ahli sarah di salah satu rumah sakit terkenal. Lee Young O memiliki sifat yang baik terhadap teman atau rekannya. Suatu hari saat Lee Young O sedang melakukan operasi tiba-tiba pasiennya meninggal. Akibat dari kejadian tersebut Lee Young O bertemu dengan Gye Jin Sung dan mereka mulai jatuh cinta.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Beautiful Mind di Drama Korea Beautiful Mind Sub Indo 1 – 14 (Dokocin)