Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Ruler: Master of the Mask

ehm kerennnya Drama Korea Ruler: Master of the Mask


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Historical serte genre Melodrama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Ruler: Master of the Mask

Drama Korea Ruler: Master of the Mask ini selain bergenre Historical,Drama korea yang satu ini juga bergenre Melodrama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Ruler: Master of the Mask



Drama Korea Ruler: Master of the Mask Sub Indo ini menceritakan tentang seorang putra mahkota yang bernama Lee Sun, memiliki sifat yang baik dan bijaksana. Lee Sun berjuang melawan sebuah organisasi yang bernama Pyunsoo. Organisasi ini merupakan kelompok orang yang mengendalikan negara dibelakang layar namun dengan cara yang memonopoli dan sangat berugikan masyarakat. Akibat adanya Pyunsoo, Lee Sun selalu disalahkan atas yang terjadi kepada rakyatnya. Sedangkan Han Ga Eun merupakan wanita yang sangat dicintai oleh Lee Sun, dan ia juga membantu Lee Sun untuk menjadi seorang penguasa di zaman Joseon.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Ruler: Master of the Mask di Drama Korea Ruler: Master of the Mask Sub Indo 1 – 40 (Dokocin)