Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Lucky Romance

ehm kerennnya Drama Korea Lucky Romance


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Lucky Romance

Drama Korea Lucky Romance ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Lucky Romance



Drama Korea Lucky Romance Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Sim Bo Nui diperankan Hwang Jung Eum yang percaya terhadap ramalan. Suatu hari ia diramal bahwa jika ia tidak tidur dengan seorang laki-laki perjaka yang lahir di tahun 1986 maka dirinya akan mati. Dari kejadian itu ia pun berusaha untuk mencari seseorang yang mempunyai kriteria yang disebut peramal itu. Sedangkan Je Soo Ho diperankan Ryoo Joon Yeol merupakan pemimpin dari usaha studio game. ia memiliki paras yang tampan, baik dan tidak percaya pada seks sebelum menikah.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Lucky Romance di Drama Korea Lucky Romance Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)