Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Life on Mars

ehm kerennnya Drama Korea Life on Mars


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Crime serte genre Police.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Life on Mars

Drama Korea Life on Mars ini selain bergenre Crime,Drama korea yang satu ini juga bergenre Police. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Life on Mars



Drama Korea Life on Mars Sub Indo menceritakan Han Tae Joo yang merupakan seorang pria dan kriminal yang sangat ditakuti di wilayahnya. Suatu hari, dirinya harus mengalami kecelakaan dan membuat luka serius pada setiap badannya. Namun hal tak diduga dialami Han Tae Joo, secara tiba-tiba dia terlempar dari masa depan ke masa lalu. Di masa lalu ia bekerja sebagai seorang detektif dan berusaha untuk memecahkan kasus yang dimana ia pikir bisa membuatnya kembali ke masa depan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Life on Mars di Drama Korea Life on Mars Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)