Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea

ehm kerennnya Drama Korea The Legend of The Blue Sea


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Legend of The Blue Sea

Drama Korea The Legend of The Blue Sea ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Legend of The Blue Sea



Sinopsis The Last Empress : Drama Korea The Last Empress Sub Indo ini menceritakan pada zaman Joseon tentang seorang wanita bernama Oh Ssu Ni diperankan Jang Na Ra yang merupakan aktris musikal dan juga memiliki sifat baik dan cantik. Suatu hari Oh Ssu Ni dituduh menjadi pembunuh terhadap nenek dari Kaisar Lee Hyuk. Kaise Lee Hyuk diperankan Shin Sung Rok juga adalah suami dari Oh Ssu Ni. Karena kejadian ini ia pun memberontok melawan absolut istana dan bertarung mengambil kekuasaan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Legend of The Blue Sea di Drama Korea The Legend of The Blue Sea Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)